Rabu, 19 Oktober 2011

server pulsa elektrik jakarta medan makasar

www.lotusreloadjakarta.com

Kebutuhan akan pulsa semakin meningkat di kalangan masyarakat Indonesia, seiring dengan semakin banyak perangkat (handphone, modem, tablet) yang membutuhkan pulsa dalam pengoperasiannya.

Peluang ini dimanfaatkan oleh para pemain server pulsa dalam menyediakan seluruh operator pulsa, sehingga agen / pengecer dapat menjual pulsa tanpa harus menyetok satu per satu chip operator (contoh : mkios -> telkomsel, dompul -> xl, mtronik -> indosat, flexytronik -> flexy, dll). Modal agen juga menjadi sangat kecil (minimal deposit 10rb bahkan sudah bisa mendulang untung), dibandingkan harus menyetok satu per satu chip operator yang selain ribet, juga membutuhkan biaya yang besar (berarti resiko nya juga lebih besar). Segala kemudahan bagi agen pulsa diperoleh karena adanya server pulsa yang berarti turut membangun perekonomian di Indonesia.


Dalam membangun server pulsa, diperlukan beberapa hal sbb :
- Perangkat Komputer (berperan sebagai server)
- Perangkat Terminal (handphone/modem sebagai terminal chip ataupun sms centre dan sender)
- Chip Operator (untuk menyimpan stok, apabila stok sendiri)
- H2H (host to host, yang berarti memperoleh stok dari server lainnya)
- Jaringan Internet yang stabil (diperlukan apabila anda mengandalkan YM baik dalam H2H maupun transaksi agen)

Jumlah terminal pada server, tergantung dari jumlah chip yang akan anda gunakan. Misalkan anda mengingkan server kecil seperti : 1 terminal mkios, 1 terminal mtronik, 1 terminal dompul, 1 terminal axis, 1 terminal flexytronik, 1 terminal esia tronik, 2 sms sender dan 2 sms center, maka ditotalkan : 8 terminal GSM dan 2 terminal CDMA untuk perangkat server awal.
Anda mungkin bertanya, bagaimana dengan operator Three, dll? Anda dapat memanfaatkan H2H untuk transaksi yang masih sedikit jika modal anda terbatas. Tentu saja kami menganjurkan anda menggunakan chip untuk setiap operator karena H2H selain lambat, juga susah dalam hal komplain, sehingga kualitas server anda akan menurun.

Jagalah selalu kualitas server anda, karena kualitas adalah yang utama dalam bisnis pulsa.
Setiap konsumen yang mengisi pulsa membutuhkan pengisian pulsa yang cepat dan tepat, agen akan mencari server yang handal yang dapat diandalkan. Maka, dalam bisnis pulsa, kualitas adalah yang utama, barulah harga.
Menyediakan terminal yang cukup, dapat menguntungkan server anda dalam segi kualitas transaksi sehingga dapat bersaing dengan yang lain.

Membangun server pulsa berarti anda turut membantu agen pulsa kecil, sehingga mereka juga dapat memperoleh keuntungan tanpa membutuhkan modal yang besar. Agen pulsa hanya membutuhkan 1 handphone untuk menjual pulsa, dikarenakan oleh server pulsa.
(semoga operator pulsa lebih mengerti peran server pulsa, dengan tidak mengeluarkan kebijakan yang menguntungkan sebelah pihak dan merugikan banyak pihak).

www.lotusreloadjakarta.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...