Selasa, 18 Oktober 2011

Layanan SMS Premium Dihentikan, Operator siap kembalikan Uang Pelanggan.

Sebagai tindak lanjut dari aksi pencurian pulsa via Content Provider, dalam hal ini BRTI menginstruksikan kepada seluruh operator seluler yang ada di Indonesia untuk menghentikan segala macam bentuk layanan SMS Premium yang telah dimulai pada tengah malam tadi (18-10-2011).

selain itu BRTI juga menginstruksikan kepada operator untuk menghitung semua kerugian yang dialami oleh pelanggan dengan cara mengembalikan pulsa yang selama ini di curi dari pelanggan. setelah itu pihak operator harus memberikan rinciannya kepada BRTI pada hari Rabu 19-11-2011.

namun pihak operator meminta kepada pelanggan untuk melaporkan segala bentuk kerugian yang dialami ke Customer Service masing-masing. setelah data kerugian pelanggan terkumpul secara valid maka pihak operator akan segera mengembalikan pulsa yang tercuri tersebut. untuk teknis pengembalian Pulsa tersebut BRTI menyerahkan mekanisme pengembalian pulsa kepada operator masing-masing.

seperti dikutip PULSAONline via indonesiatoday.in Ketua ATSI Sarwoto Atmosutarno mengungkapkan "Pengguna yang merasa dirugikan silakan datang ke gerai-gerai operator telekomunikasinya masing-masing untuk melakukan pengaduan. Jika setelah diperiksa oleh petugas layanan pelanggan memang diketahui terjadi sistem failure, akan ada penggantian".

selain itu, Ia juga menegaskan bahwa operator-operator yang tergabung dalam ATSI telah berkomitmen akan mengganti pengguna yang mengalami kerugian.

sumber =tabloidpulsa


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...